Saturday, November 29, 2014

5 Website Alternative Adsense



     Hai, Sobat Pustaka Angga kali ini kami akan memposting 5 Website penyedia layanan Iklan
              Jika Sobat sedang mencari cara yang berbeda untuk membuat uang online, Anda berada di tempat yang tepat. Jika Anda sedang mencari alternatif Google AdSense, panduan lengkap ini adalah memperlakukan untuk Anda di mana Anda tidak hanya akan belajar bagaimana membuat uang melalui alternatif Google AdSense, tetapi Anda juga akan belajar apa yang tidak boleh dilakukan.

        Tidak diragukan lagi, Google AdSense adalah sumber pendapatan utama bagi banyak website yang kaya konten dan blog. Ketika kita berbicara tentang bagaimana untuk membuat uang secara online dari sebuah situs web, hal pertama yang terlintas dalam pikiran kita mendapatkan penghasilan melalui Google Adsense. Namun bisa ada situasi ketika kita perlu melihat Google Adsense Alternatif.


Berikut adalah 5 Website Alternatif Adsense :

1.      BuySellAds

BuySellAds adalah alternatif terbaik untuk Google Adsense jika saya mempertimbangkan potensi penghasilan yang kita miliki dengan mereka. Jual Beli Iklan adalah pasar untuk membeli dan menjual ruang iklan di situs web dan blog. BuySellAds tidak menerima situs lalu lintas rendah ke dalam jaringan mereka. Bekerja sebagai publisher dengan mereka, Anda perlu membuat persediaan iklan ke account Anda dan setelah Anda mendapatkan inisiasi iklan banner, Anda harus menerima atau menolaknya. BuySellAds telah memberikan diri 75% dari total pendapatan untuk penerbit nya. Anda dapat mentransfer penghasilan Anda dua kali dalam waktu sebulan ke account Paypal Anda dan tidak ada jenis payout minimum dalam hal transfer Paypal.

2.      Chitika

Chitika sangat mirip dengan Google Adsense di mana Anda akan dibayar secara BPK. Chitika hanya menampilkan iklan yang relevan yang sesuai konten website Anda dan dapat menyesuaikan iklan sesuai pilihan Anda untuk mendapatkan klik maksimum pada iklan mereka saat bekerja sebagai penerbit dengan mereka. Anda dapat dengan aman menjalankan iklan Chitika bersama dengan Google Adsense iklan di situs Anda. Mereka melakukan pembayaran meskipun Paypal dan Cek. Payout minimum dalam kasus Paypal adalah $ 10 dan untuk Check pembayaran, pembayaran minimum adalah $ 50. Mereka memiliki program afiliasi aktif yang penerbit dapat digunakan untuk memperoleh penghasilan tambahan sambil merujuk anggota baru ke jaringan mereka.


3.      Bidvertiser


Bidvertiser adalah alternatif yang baik untuk Google Adsense di Pay Per Click kategori. Selain dibayar untuk setiap iklan Bidvertiser pada website Anda, Anda akan membayar uang ekstra untuk setiap konversi datang melalui iklan. Bidvertiser mengirim pembayaran kepada penerbit yang melalui Cek, Wire dan Paypal. Anda bisa mendapatkan uang ditransfer ke rekening paypal Anda langsung setelah Anda telah mencapai minimum payout $ 10. Bidvertiser memastikan bahwa hanya iklan dengan tawaran tertinggi akan ditampilkan pada situs dan blog.


4.      PopAds

PopAds adalah sebuah situs ads network popunder berbasis Cost Per Mili (CPM) – Artinya kita dibayar dengan menayangkan iklan popunder per 1000 tayangan. Anda dapat mengatur nilai Bid diatas defaultnya yaitu $0.0005 per impresi atau $0.5 per 1000 impresi. dengan menaikkan maka akan mengurangi target dan potensi pendapatan Anda, karena tayangan iklannya akan berkurang. seperti jika bidnya dinaikkan menjadi $1 atau $2 maka iklan hanya ditayangkan pada geografi dengan nilai rate diatas atau sama dengan bid Anda. Saran saya pakai default saja jgn di ganti-ganti.


5.      Kontera

Kontera  adalah jaringan periklanan di-teks seperti Infolinks. Sementara Infolinks hanya memungkinkan situs lalu lintas tinggi dan blog ke jaringan, Kontera digunakan untuk menerima tinggi serta rendah situs lalu lintas ke jaringan. Kontera meminta penerbit untuk bergabung dengan mereka untuk mendapatkan pembayaran terbaik dalam bisnis ini, iklan premium dengan pasar terkemuka BPK, merekam CTR tinggi itu, terbaik relevansi dan pengalaman pengguna, bekerja dalam teks dan hanya membutuhkan waktu satu menit untuk mengkonfigurasi.
Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment

Script Histats disini / Script Lainnya