Friday, December 12, 2014

5 Game Android Terpopuler 2014

Hai sobat pecinta game android,kali ini Pustaka Angga akan memposting 5 Game android terpopuler tahun 2014 versi Pustaka Angga, berikut adalah  5 game android terpopuler tahun 2014 versi Pustaka Angga :



1.       Clash Of Clans


Clash Of Clans adalah game yang mengusung tema simulasi dengan mengandung unsur strategi dan social di dalamnya. selain bisa bermain multi player, anda juga bisa bermain single player pada game ini, dimana kalian harus mengalahkan raja goblin. game ini memiliki kualitas gambar yang begitu bagus dan jernih, dan tentunya dilengkapi dengan fitur-fitur menu yang menarik sehingga sangat memuaskan para orang yang memainkan game yang satu ini. kalian juga bisa membangun pasukan Wizard, barbarian, dan dragons. selain itu anda juga dapat membuat aliansi sendiri atau bergabung dengan aliansi lain yang telah ada. anda bisa mendapatkan game ini secara gratis, hanya dengan mendownloadnya di app store, atau play store.


2.       Hay Day

Hay Day adalah game android terpopuler kedua menurut kami, game android ini dirilis oleh Supercell dan menceritakan tentang pertenakan. Pemain di ajak untuk mengurus perternakannya sendiri.



3.       Angry Birds Go



Game Angry Birds Go adalah sebuah game dengan seri Angry Birds pertama yang menhadirkan tampilan 3D. tugas anda adalah menghancurkan para musuh (bad piggies)  dengan cara mengalahkan mereka di arena balapan


4.       Where’s My Water 



Where’s My Water? adalah game yang di-publish oleh Disney dan berjenis puzzle game. Tujuannya adalah kamu harus mengalirkan air dari tempat tertentu ke selang mandi Swampy. Kamu dapat melakukannya dengan cara menghapus tanah yang ada dengan sentuhan jari kamu, sehingga air akan turun dengan sendirinya. Selain menggunakan gravitasi, kamu juga bisa memanfaatkan pompa serta alat-alat mekanik. Ada juga poin bonus ketika kamu bisa mengoleksi rubber duck  (bebek karet) yang dalam tiap levelnya berjumlah 3 buah.  Game ini ada banyak versi seperti contoh Where’s My Water 1 dan 2


5.       Hill Climb Racing


Hill Climb Racing adalah platform dan permainan jalanan yang menyenangkan di mana anda harus mencoba sejauh mungkin dengan mobil anda sambil terkadang melakukan manuver dan mengumpulkan koin yang bisa anda temukan di jalanan.
Tujuan dari permainan ini adalah untuk mendapatkan skor tertinggi. Secara normal hal ini bisa di lakukan dengan cara mengendarai sejauh mungkin tanpa terkena bom sambil mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Tapi anda juga bisa mencoba untuk melakukan stunt dan gerakan khusus saat di udara. Inilah caranya anda bisa mendapatkan poin yang lebih.
Selama anda bermain, anda bisa meningkatkan kinerja mobil anda dengan semua uang yang telah anda dapatkan selama perjalanan. Dengan melakukanya, anda mendapatkan tantangan yang bisa anda uji coba dalam lima skenario yang berbeda. The Arctic, the field, the desert dan the Moon adalah beberapa di antaranya. Menurut kami Game ini sangat menyenangkan.

Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment

Script Histats disini / Script Lainnya