Thursday, April 30, 2015

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Google


Cara Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Google

Jika sobat ingin memiliki Blog yang berpenghasilan, maka hal yang harus dilakukan adalah melakukan pengiklanan misalnya melalui Google Adsense. Tetapi jika ingin mendapatkan persetujuan dari Google Adsense maka Trafik pengunjung Blog sobat harus memadai. Kali ini Pustaka Angga akan memberikan salah satu cara yang ampuh dalam meningkatkan Trafik pengunjung Blog melalui Google 


1.   Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi web Google Search   PING, jika ingin mengunjungi bias klik disini 
2.  Setelah berapa pada halaman Google Search PING, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengisi kolom Alamat Blog yang akan di PING misalnya : www.pustakaangga.blogspot.com, atau juga bias URL posting sobat.

Lebih jelasnya bias dilihat pada gambar berikut



3.   Setelah itu klik tombol “Submit Blog”

4.  Setelah diklik dan muncul halaman seperti gambar dibawah ini maka Blog anda sudah berhasil di PING Google dan hal ini akan meningkatkan Trafik Pengunjung Blog anda.


Terimakasih telah membaca artikel tentang “Cara meningkatkanpengunjung blog melalui google” dari Pustaka Angga dan Semoga bermamfaat.





Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment

Script Histats disini / Script Lainnya